Selasa, 14 Februari 2012

iPhoneSetelah sangat lama dinantikan oleh peminat iPhone 3G di Indonesia, akhirnya kini smartphone tercanggih produksi Apple Inc. resmi dirilis untuk memenuhi kebutuhan penggunanya bersama dengan telco provider Telkomsel.
Anda yang berminat memiliki smartphone minimalis yang telah dilengkapi segudang fasilitas modern, termasuk multi-touch screen, camera, bluetooth, wi-fi, push email, 3G dan GPS ini dapat mendaftarkan diri untuk bergabung dalam indent list yang disediakan Telkomsel mulai hari ini.

iPhone yang diproduksi Apple sejak Januari 2007 menarik antusias para penggemar gadget di seluruh dunia berkat paduan desainnya yang anggun, tampilan yang sangat simpel, dan kombinasi hardware yang tangguh. Tak heran jika predikat "Invention of the Year 2007" dari majalah Time pun akhirnya berhasil disandangnya.
Menjawab tantangan pasar, pada pertengahan 2008 Apple merilis generasi kedua iPhone yang tampil dalam varian dua warna, dukungan akan jaringan 3G, kemampuan jelajah melalui Assisted GPS, dan fitur AppStore yang mengijinkan penggunanya untuk mendownload aplikasi ataupun multimedia content menarik melalui iTunes Store.
iPhone 3G - Telkomsel
iPhone 3G - Telkomsel
Jauh sebelum iPhone benar-benar resmi dirilis di Indonesia, para pecinta gadget telah lebih dahulu mendapatkan smartphone yang diklaim mampu digunakan berkomunikasi selama 10 jam ini melalui bursa online seperti forum Jual-Beli MWI, ataupun melalui kolega yang sedang berada di luar negeri.
Meski Apple membatasi akses penggunaannya di negara-negara yang belum resmi menyediakan iPhone dengan langkah menguncinya (locked), namun tingginya antusias penggemar iPhone melahirkan sebuah trend untuk membuka kunci tersebut melalui metode yang dikenal dengan sebutan jailbreak dan pwnage.
Kini Anda yang berminat untuk segera menggenggam iPhone 3G dapat mengisi formulir pemesanan yang disediakan oleh Telkomsel di masing-masing halaman berikut:

0 komentar :

Posting Komentar