Selasa, 27 Maret 2012

Download Gratis Camtasia Studio – Camtasia Studio adalah software pembuat video tutorial yang sangat bagus dan mudah untuk digunakan meskipun untuk seorang pemula.

Cara kerja dari software pembuat video tutorial ini adalah merekam setiap aktifitas yang terjadi pada dekstop komputer anda. Sehingga ketika kita ingin membuat sebuh video tutorila tentang tips dan trik komputer misalnya, tinggal kita jalankan program camtasia kemudian mulai merekam dengan klik tomblo record.

Nah, camtasia studia sudah siap merekam semua pergerakan yang terjadi pada desktopt komputer anda. Sekarang kerjakan semua yang ingin anda rekam dan menjadikannya video tutorial.

Software ini juga dilengkapi dengan perekam suara. Jadi, ketika kita membut video tutorial kita bisa melengkapinya dengan rekaman suara kita. Tentu hal ini harus dilengkapi dengan microphone yang menancap ke input sound.

Membuat video tutorial dengan camtasia menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Setelah jadi anda bisa menghadiahkannya kepara orang yang anda cintai atau bahkan bisa anja jual di internet. Mau mencobanya? Silakan anda download camtasia studio di sini.

1 komentar :