Selasa, 27 Maret 2012

Tips Merawat Komputer dengan Software Perawatan Komputer Gratis.  Ya, selama ini saya hanya share merawat komputer dengan cara manual atau ngoprek dengan cara bongkar pasang hardware. Rasanya kurang lengkap kalau saya tidak memberikannya dalam bentuk software. Inilah softwarea perawatan komputer yang bisa anda download gratis di blog Ilmu Komputer dan Internet Pemula. Jangan salah, meskipun gratisan tapi dapat diandalkan. Apa sih nama softwarenya? Advanced SystemCare Free adalah utilitas perawatan komputer yang sangat bagus dan mampu memperbaiki komputer hanya dengan satu klik. Software ini berfungsi untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan kinerja komputer. Software perawatan komputer ini juga mampu melakukan scanning untuk menemukan apa yang salah, dapat menyimpan dan menghapus error PC Anda dengan sangat baik.
Features Advanced SystemCare Free :
  1. Enjoy That New PC Feeling Again – Memberikan kecepatan PC Anda lebih baik dan handal.
  2. Powerfull Hard Drive Defragmentation – Memilik fungsi yang sama dengan utiliti defrag bawaan windows, namun ini memiliki kecepatan defragment hard drive lebih cepatan hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi bawaan windows.
  3. Next-generation Registry Clean and Optimization – Aman membersihkan sampah registri, bloats compacts registri dan defragment seluruh registri untuk kinerja maksimum.
  4. Defends PC Security with Extra Protection – Berfungsi untuk meningkatkan keamanan komputer. Bisa melakukan scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan file definisi up-to-date. Mencegah spyware, hacker untuk pembajak dengan menginstal item berbahaya pada komputer Anda. Menghapus dan pembaruan history aktivitas PC Anda.
  5. Quick and Extensive Clean-up for Hard Drives – Fitur ini berfungsi untuk membersihkan komputer anda dari file-file sampah yang mengganggu kinerja sistem operasi. Menghancurkan file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung clean-up lebih dari 50 jenis file sampah.
  6. Speeds Up PC Performance and Internet AccessTunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Secara dramatis meningkatkan performa sistem dan Internet.
  7. Fixes Multiple System Errors – Ini lebih dari registry cleaner, menjaga PC Anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Perbaikan PC dengan menghilangkan hambatan konfigurasi sistem dan mencegah crash.
  8. Safe and Free – Komputer ini aman dan 100% gratis tanpa spyware atau adware!
Anda ingin mencoba software perawatan komputer grati ini? Silakan langsung kunjungi alamat ini : http://www.freewarefiles.com/Advanced-SystemCare_program_14264.html.
Demikian Tips Merawat Komputer dengan Software Perawatan Komputer Gratis yang bisa saya share di awal-awal tahun baru 2012 ini. Kalau software tersebut kurang memberikan kepuasan kepada anda, anda bisa juga menggunakan software untuk memperbaiki 50 error pada windows 7. Untuk mendapatkannya silakan anda klik di Download Utility Untuk Memperbaiki 50 Error Windows 7.

0 komentar :

Posting Komentar