Kamis, 29 Maret 2012

Mengenal Google Sandbox - Setelah artikel saya tentang Download Gratis Game Angry Birds Space (PC) Full Patch maka apa salahnya jika saya mengulas tentang google sandbox.
5 Hari yang lalu postingan Download Gratis Game Angry Birds Space ( PC ) Full Patch ini berada di posisi ke tiga ( 3 ) dan setelah beberapa hari kemudian saya search di google lagi ternyata telah menghilang.dan saya telah menduga bahwa postingan tersebut terkena google sandbox.

APA ITU GOOGLE SANDBOX :
Sandbox (atau Sandboxing, atau penalti dari Google) adalah istilah yang diberikan untuk cara kerja Google melakukan penyusunan rangking di indexnya. Google Sandbox masih banyak di perdebatkan dan istilah ini muncul pertama kali di tahun 2004 akan tetapi belum ada pernyataan resmi tentang kontroversi tersebut
PENYEBAB TERKENA GOOGLE SANDBOX :
Google has long been aware that its historical use of links as a "vote" for ranking web documents can be subject to manipulation, and stated such in its original IPO documentation. Over the years Google has filed a number of patents that seek to qualify or minimise the impact of such manipulation, which Google terms as "link spam". (wikipedia)
Padahal bila saya coba dengan site:http://lanoblog.blogspot.com/2012/03/download-gratis-game-angry-birds-space.html di google.com masih ada tapi saya masih bingung dengan namanya google sandbox hehe :).apa sih maunya dari google.com ini.

Dari sumber - sumber yang saya baca Penyebab Utama dari google sandbox adalah terlalu banyak backlink .Intinya melanggar atau tidak patuh dengan Google Webmaster Guidelines

Dan sempat saya coba tadi di Google Sandbox Checker Tool ternyata hasilnya adalah ''
Google Is Blocked your IP. Please try after some time...'' bila ada yang tau tolong komentar ya apa penyebabnya soalnya saya search di google.com tidak ada.Apakah ini Sandbox atau IP saya yang di blokir oleh google.


Sebagai sumber referensi, jika anda ingin mengecek atau mengetahui apakah blog anda juga terkena penalti dari google sandbox atau google banned, silahkan mengunjungi link ini :

Untuk mengatasi masalah blog masuk google sandbox ini, saya akan segera melakukan editing atau daur ulang artikel tersebut dan selanjutnya akan mengirimkan Reconsideration Request kepada google team supaya melakukan peninjauan ulang. Mudah-mudahan permohonan banding saya diterima dan artikel Kucoba.com Tempat Add Bookmark divonis bebas dari penjara google sandbox dan akhirnya bisa muncul kembali di serp google. 

0 komentar :

Posting Komentar