Selasa, 31 Januari 2012

Akhirnya setelah lama dinanti, keluar juga harga Samsung Galaxy Note. Saat berita ini ditulis harga Samsung Galaxy Note dipatok pada harga 6.499.000 rupiah. Angka itu terpampang pada baliho yang ada di sepanjang jalan tol dalam kota dari Cengkareng sampai Cawang. Bonus dari pembelian ponsel ini adalah langganan internet unlimited selama 6 bulan.
Samsung Galaxy NotePada baliho yang lain masih terpampang juga harga Samsung Galaxy SII yang ternyata masih laris manis, meskipun harganya masih cukup mahal, yaitu sekitar 5.4 juta rupiah. Samsung memang tidak tanggung-tanggung dalam menggelontor produk-produk berbasis Android.
Setelah memunculkan Samsung Galaxy SII, sebagai ponsel tertipis dan terkencang di kelasnya, kemudian disusul Samsung Galaxy Tab 7 plus, sebagai tablet jagoan berbasis Android Honeycomb, maka sudah tiba masanya Samsung menurunkan senjata andalan di segmen pasar yang baru, Samsung Galaxy Note dengan layar 5,3 inch. Tidak banyak pemain yang ada di ukuran layar ini. Samsung terlihat membidik pasar tablet yang lebih ringan dan pasar ponsel yang lebih lega.
Ponsel ini masih terasa nyaman ketika dimasukkan di saku celana dan masih cukup ringan sebagai tablet mini atau ponsel bongsor. Senjatanya juga cukup handal, antara lain prosesor Dual core 1.4 GHz, RAM sebesar 1 GB, built in storage sebesar 32 GB plus ekspansi micro SD/micro SDHC sebesar 32 GB (maksimal) dan layar super terang seukuran 5.3 inch.
Kehebatan spesifikasi itu masih ditambah lagi kapasitas batere yang lebih mumpuni untuk layar selebar 5,3 inchi. Pada ponsel ini, Samsung memasang batere berkapasitas 2.500 mAh. Sebuah angka yang cukup menjanjikan.
Para penggemar Samsung Galaxy Ace yang masih bermimpi mempunyainya tentu senang dengan kemunculan ponsel baru ini. Dijamin harga Samsung Ace akan lebih jatuh lagi. Bila dipakai di tangan yang tepat, Galaxy Ace masih ponsel Android yang nyaman. Harga murah, kecepatan prosesor cukup memadai dan layar yang sudah cukup lega.
Saatnya menentukan, mau beli Ace, Tablet 7 inch plus atau Samsung Galaxy Note. Kebijakan anda sangat ditentukan disini. Nasehat seorang teman saya silahkan anda renungkan.
“Jangan beli ponsel android, kalau itu jadi satu-satunya ponsel anda, tapi kalau anda sudah punya ponsel utama, maka beli ponsel Android akan sangat menyenangkan”
Bagi yang maniak dengan ponsel besutan Samsung, maka harga Samsung Note yang dipatok 6.499.000 tentu tidak menjadi kendala dalam memilikinya.
Aku sendiri masih setia dengan Galaxy SII.

0 komentar :

Posting Komentar