Selasa, 17 Januari 2012

Sebagai pengguna twitter tentunya akan bangga kalo twitternya memiliki banyak follower,artinya secara otomatis dia banyak penggemar.Tapi susah lho dapet follower,apalagi sampai ratusan bahkan ribuan,orang yg kita follow belum tentu dia follow back alhasil kita hanya akan banyak following sedangkan followernya sepi . .ckck

Dan dengan trik yg satria kasih kali ini,sobat akan memiliki banyak follower melebihi para artis . .hehe,bayangkan aja jika satu hari 200 follower baru,10 hari 1000,bagaimana bila lebih dari itu??????bayangin ndiri . .hehe

Caranya mudah,''TAPI SEBELUMNYA PADA BROWSER YG DIGUNAKAN AKUN TWITTER HARUS DALAM KEADAAN LOGIN'',lalu tinggal masuk ke beberapa link dibawah ini,kemudian masukkan username & password,berit tanda centang pada kotak kecil dibawahnya,dan klik ''get 100+ follower''.
nih tinggal klik linknya,coba semua biar lebih bnyak follower :
1.hitfollow.info/logintra.php
2.plusfollower.info/logintra.php
3.followback.info/loginwgi.php
4.letgetmorefollowers.info/logintaw.php
5.newfollow.info/loginipu.php

Mungkin ada yg ketakutan,karna memasukkan username & kata sandi takut di hack ??ckkkk . .tenang aja,akun anda akan aman.kalo gk percaya coba tes dulu make akun teitter yg lain buat coba2 . .hehe . .nyatanya punya satria aman2 aja kq . .

0 komentar :

Poskan Komentar