Senin, 30 Januari 2012

Samsung menyatakan akan tetap berfokus di telepon seluler cerdas dan komputer tablet berbasis Android. Keduanya akan tetap memakai nama seri Samsung Galaxy.

"Beberapa model flagship akan kami luncurkan tahun depan, salah satunya adalah Samsung Galaxy S III,” kata Mobile Phones Senior Product Marketing Manager, Samsung Indonesia, Fabiant Kayatmo, kepada Tempo, Jumat, 30 Desember 2011.

Menurut Fabiant, Samsung sudah berancang-ancang menjadi nomor satu di pasar telepon seluler cerdas dan komputer tablet di Indonesia. “Target Samsung menjadi nomor satu di pangsa pasar smartphone dan mempertahankan kepemimpinan di pasar tablet,” katanya.

Fabiant mengatakan pasar telepon seluler cerdas dan tablet akan tumbuh signifikan pada tahun depan. Hal ini antara lain didukung dengan semakin terjangkaunya harga ponsel cerdas dan potensi pasar tablet yang masih cukup besar.

Dengan kondisi pasar seperti itu, menurut dia, pemain yang terjun di pasar ponsel cerdas dan tablet akan semakin banyak. “Tapi mungkin beberapa dari mereka tidak akan bertahan lama,” katanya.

Samsung sudah menyiapkan sejumlah strategi, antara lain mengeluarkan produk-produk unggulan di semua kategori mulai dari featurephone, smartphone, dan tablet. “Akan muncul di semua segmen harga,

0 komentar :

Posting Komentar