Selasa, 31 Januari 2012

s1
Perjalanan waktu akan mengajak Anda menumpas sejumlah mutan dan monster berbahaya dengan alat yang disebut Time Manipulation Device.  oleh Fram shaw
Singularity merupakan game FPS bertemakan Sci-fi. Yang unik dalam game ini, sepanjang permainan Anda akan membawa alat yang disebut TMD (Time Manipulation Device) dan berfungsi untuk memanipulasi waktu.
Deadlock Dengan Deadlock, musuh akan terhenti sesaat dan Anda dapat membunuhnya.
Deadlock Dengan Deadlock, musuh akan terhenti sesaat dan Anda dapat membunuhnya.
Lagi-lagi Rusia kembali hadir untuk memerankan negara jahat di dalam game ini. Cerita Singularity dimulai ketika pasukan elit Amerika Serikat dikirim untuk menyelidiki ledakan eletromagnetik yang menghancurkan satelit mata-mata negara tersebut. Mereka dikirim ke sebuah pulau tak berpenghuni di Rusia yang bernama Katorga-12. Namun, saat helikopter yang membawa pasukan elit hampir tiba di pulau tersebut, terjadi ledakan yang mengaki­batkan helikpoter terjatuh dan  hanya dua orang yang selamat, yaitu Capt. Renko dan Capt. Devlin. Dalam waktu yang bersamaan terjadi anomali waktu yang mengantar Capt. Renko masuk ke tahun 1950 di pulau yang sama.

Unik Anda dapat memperbaiki tangga yang rusak ke bentuk semula menggunakan TMD.
Unik Anda dapat memperbaiki tangga yang rusak ke bentuk semula menggunakan TMD.
Rupanya, di tahun 1950, pulau Katorga-12 adalah pusat riset, tempat Rusia menemukan elemen baru yang dinamakan E99. Elemen tersebut disinyalir mampu menga­lahkan bom atom buatan Amerika Serikat. Tetapi, pengembangan E99 tidak berjalan mulus sehingga menyebabkan ledakan dan kebakaran. Di dalam kebakaran itu, Anda menyelamatkan seorang ilmuwan yang bernama Dr. Demichev. Peristiwa itu justru mengubah susunan waktu yang akan datang. Ketika Anda kembali ke tahun 2010, pulau itu sudah dipenuhi mutan hasil eksperimen dan menjadi musuh Anda dalam game ini. Namun, bagaimana caranya Capt. Renko menghancurkan kekuatan ciptaan Dr. Demichev tersebut? Jawabannya adalah Perjalanan Waktu!
Kembali baru Sebuah kotak yang telah hancur dapat Anda kembalikan ke bentuk semula sehingga terlihat baru.
Kembali baru Sebuah kotak yang telah hancur dapat Anda kembalikan ke bentuk semula sehingga terlihat baru.
Monster Anda akan sering menjumpai berbagai bentuk monster di sepanjang permainan.
Monster Anda akan sering menjumpai berbagai bentuk monster di sepanjang permainan.
Seperti yang sudah disebutkan di awal, pemain game ini akan diberikan alat khusus yang dinamakan TMD. Melalui alat tersebut, memungkinkan Anda melakukan manipulasi waktu terhadap barang ataupun mahkluk hidup lainnya. Contohnya, Anda mampu mengembalikan ke bentuk semula sebuah peti yang sudah hancur lebur dan mengambil isinya atau melihat tulisan yang sudah terhapus di papan tulis. Tidak hanya itu, jika alat tersebut diarahkan ke mahkluk hidup, ia akan tua dan mati menjadi debu.
Melalui alat ini, Anda juga dapat meng­angkat barang yang berat dan melemparkannya. Teknik itu disebut Gravity. Teknik lainnya adalah Deadlock (membuat gelembung yang mampu menghentikan waktu beberapa saat), Impulse (mementalkan musuh di sekitar Anda), dan Reversion (membuat mahkluk hidup menjadi bentuk yang lain).
Peluru Layaknya Bullet Cam, peluru ini bisa di kendalikan mengunakan senjata Seeker.
Peluru Layaknya Bullet Cam, peluru ini bisa di kendalikan mengunakan senjata Seeker.
Untuk menggunakan TMD dibutuhkan E99 Cell. Jadi, Anda harus bijaksana dalam menggunakan alat tersebut. Jika habis, E99 Cell bisa me-recharge dirinya sendiri. TMD pun mampu di-upgrade kekuatannya menggunakan E99Tech.
Mencekam Game Singularity akan membawa Anda ke dalam suasana yang lebih mencekam.
Mencekam Game Singularity akan membawa Anda ke dalam suasana yang lebih mencekam.
Senjata lainnya adalah pistol, shotgun, machine gun, sniper, hingga senjata yang pelurunya bisa Anda kendalikan layaknya guided missile. Sama seperti TMD, masing-masing senjata juga dapat di-upgrade kemampuannya menggunakan Weapon-tech. Sayangnya, Anda hanya mampu membawa dua senjata.
Dalam game ini, selain menghadapi pasukan Rusia, Anda juga akan menghadapi berbagai mutan dan monster. Semuanya sangat mematikan. Untuk itulah, setiap pergerakan yang dilakukan, Anda harus pintar mengganti-ganti senjata. Tidak hanya aksi menembak dan berjalan dalam lorong gelap yang penuh dengan darah dan mayat, game ini pun tidak sedikit mengharuskan Anda memutar otak menyelesaikan sejumlah puzzle.
Singularity memiliki tiga akhir cerita. Untuk mengetahui ketiganya, Anda cukup me-load checkpoint di akhir saja. Secara keseluruhan game ini memiliki gagasan yang menarik. Contohnya, di dalam permainan, Anda juga akan menemukan kekuatan TMD yang lebih besar sehingga mampu membuat portal perjalanan waktu antara tahun 1950 hingga 2010 dan Anda pun bisa memperbaiki keadaan.
s8
Spesifikasi Minimum: Windows XP/VISTA/7 Processor: Intel® Pentium® D (dual core) 2.8GHz or AMD Athlon™ X2 4800+ Memory: 1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (VISTA/7) Hard Drive: 8 GB of free hard drive space  Video Card (graphics): 256 MB VRAM – NVIDIA GeForce 8800 GT / ATI Radeon X1800, DirectX 9.0c

0 komentar :

Posting Komentar